Posted by : Unknown Friday, January 10, 2014

Gaul gila :v
Gue gak aktif di dalam kejamnya dunia pergaulan anak Tarakan (regional TO, Jembes, maupun daerah manapun) terlebih terjerumus dalam kelamnya kealayan gaya mereka, Alhamdulillah gue terhindar dari itu semua. Gue mengamati semakin kesini, dunia semakin berevolusi menjadi semakin maju. Begitu juga dengan generasi yang semakin kesini semakin salah gaul, sepertinya tanggal kiamat dimajuin deh -_-

Jaman gue esempe dulu, gaul itu identik dengan sepeda gunung, Game Boy, Tamagochi, Beyblade, Crush Gear, ikutin seri Naruto yang paling dewa itu Tamiya, warnet dan PS1/2. Itu dari hobi, sedangkan kalo untuk penampilan yang penting ada celana pendek dibawah lutut pake jaket/jumper udah gaul gila pada jamannya.

Dan semua berubah ketika 'salah gaul' menyerang !!

Untuk hobi sendiri, para AGT (Anak Gaul Tarakan) punya pilihan hobi yang kalo menurut gue itu 'GELI #alaRadityaDika'. Lo hanya boleh gaul kalo lo bisa shuffle, break dance, dan sekarang mewabah kompilasi goyang YKS. Selain itu, rokok dan Camera 360 menjadi sarana penunjang untuk medeklamasikan 'ini loh gue, anak gaul gelaaa'. Untuk yang modal gede, pilihan hobi jatuh dgn modif motor, photografi, gonta ganti gadget, sampe hobi gombal pake gombalan 'papa kamu'
.

Kalo dari segi penampilan, jargon 'ini gaya anak Bandung' selalu menjadi alasan terkuat mereka. Lo tau kan gaya anak Bandung gimana? gak tau? gak gaul banget sih lo, gue aja gak tau. Intinya dengan gaya yang kalo gue nyebutnya 'kontras', sampe tabrak lari gak tanggung jawab. Sepatu lain warna yang kiri dan yang kanan, sandal juga gitu, kaos v-neck ala Olga Syahputra, skinny jeans, dan sendal jepit ala waring pinggir jalan. Padahal gak semua anak Bandung seperti itu, emang akal-akalan AGT aja.

Gue kasian dengan mereka yang mendedikasikan diri ke profesional dengan kehadiran para gaulers sekarang. Gue ambil contoh photografi, temen-temen gue banyak kok yang hobi photografi, mereka profesional dalam bidangnya sampe jadiin itu sebagai tempat nyari uang. Kan kalo AGT, cuman gengsi berkedok hobi doang. Karena kehadiran mereka, agak susah ngebedain mana yang pro dan mana yang cuman gaul-gaulan aja, kan sama-sama bawa kamera.

Kalo penampilan, Olga Syahputra sih artis,dia dipakein baju aneh pun dia dapet uang, nah kalo AGT yang pake? lo belanja ke STB, pake baju ala Olga Syahputra, percaya ama gue 'semua mata tertuju padamu', bukan karena keren, tapi 'nih orang pedofil dari mana ya?'. Gue ngebayangin AGT badan kurus, ceking, tampang nyolot, pake baju kayak gitu masuk STB. Lo kebayang seperti apa bentuknya?

Gue anak gaul :v

Nah kalo dari segi mental, semakin galau lo akan semakin naik derajat kegaulan lo. Padahal mereka gak tau galau itu apa dan kapan waktu yang pas untuk galau. Galau is a state of deep depression, dan itu hanya boleh terjadi kalo urusannya dengan putus cinta (terserah cinta kepada orang tua, pacar, atau cinta Rasul vol.3). Kalo belom dapet jajan dari mami-papi sih bukan galau, atau si doi gak beles sms lo selama 5 menit dan lo lemes meyek-meyek di facebook atau twitter, itu kesalahan fatal dalam pergalauan. Percayalah curhatan lo belom dapet uang jajan itu gak penting banget di media sosial.

AGT sekarang rentan galau, gak bisa malem mingguan itu galau. Gak punya topi 'WOLES' galau juga, gak punya pulsa juga galau. Gue pikir karena salah galau itu, marak beredar sms 'kirimin mama pulsa'. Dan satu lagi, ketika AGT menyandang gelar 'jomblo' itulah puncaknya salah galau mereka. Mereka tidur dengan kondisi badan jomblo itu rasanya hina banget kayaknya, hari-hari nyanyiin lagu Ahmad Dhani - Munajat Cinta, 'Tuhan kirimkanlah aku, kekasih yang baik hati.. Oooo uu woooo (ala Betharia Sonatha)'. Positif dari gue, jomblo pun ada enaknya kok..

Hati-hati, salah gaul mengakibatkan ke-alay-an, gue gak akan bahas alay di postingan ini yang ada ntar kasian pembaca blog gue, jadi salah gaul dan alay pula. Nanti akan ada edisi khusus alay, jadi sampai jumpa ya di postingan berikutnya..

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Sobat Asik ke

Powered by Blogger.

- Copyright © ACG - asikcarague -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -