Posted by : Unknown Saturday, February 8, 2014

Well, mungkin ini udah jadi kebiasaan gue. Nunda-nunda update blog, yang gue sadari itu kurang bijak. Maafkanlaaaahhh #AlaInul.

Banyak hal yang sebenarnya pengen gue bagi ke sobat asik semua, dari masalah kerjaan, cinta, komedi, hal absurd sampai hal tabuh yang patut diperbincangkan, setajam kata putus pada orang yang cinta mampus sama lo.

Namun kali ini, gue bakal posting (ngejawab) beberapa pertanyaan yang sering gue dapet dari beberapa sobat asik setia blog gue. Tariiikk maaaaanng #SampeTumpehTumpeh

Sebelomnya gue inisialin yang nanya itu 'Q' dan gue 'R' :))

Q : Wah, apa kabar bro? lama gak jumpa :))
R : (dalem ati : sok akrab banget) Baik bro, lo apa kabar?

Q : Gue baik juga bro. Uhm, gue cabut dulu ya bro, daaaahhh..
R : (dalem ati : kampret, basi banget basa basinya) Oke bro, jangan nyalip ya firasat gue gak enak :))

Kalo sampe terjadi dialog tadi, bakal gue jadiin tuh orang bahan troll di postingan gue. Syukurnya gak. Yang sebenarnya terjadi..

Q : Bro, kok isi blog lo gak mutu gitu? bahasanya lebay pula?
R : Ya, isinya mank yang gak mutu gitu. Cuman buat iseng-iseng aja sih tulisannya.

Q : Lah, yang gue tau kan lo itu asdos, orangnya di depan laptop mulu, beda aja dengan karakter lo di blog.
R : asdos, laptop, komputer itu tanggung jawab. Kalo blog itu hobi, gue seneng nulis yang aneh-aneh aja.

Q : Aneh? Maksudnya?
R : Ya, fokus tulisan gue itu tentang hal-hal yang terjadi di sekitar gue. Hal-hal yang sebenarnya lucu kalo gue share, seperti siklus hidup ababil Tarakan, sampe tobatnya gue sama tetangga-tetangga gue.

Q : Idih, males banget bahasan lo.
R : Emank males banget, tapi itulah cara lo untuk bisa ngehargai hidup.


Q : Ngehargai hidup gimana?
R : Hidup itu cuman sekali kan, masa lo mau menyia-nyiakan moment unik yang terjadi di sekitar lo? Lo udah berkutat dengan penatnya kuliah dan kerja, kapan lo berhenti sejenak dan melihat sekitar lo. Banyak hal unik yang bisa lo dapet dengan sejenak membaur di luar zona aman lo?

Q : Lo gak malu share kayak gituan? ini publik lo yang ngebaca.
R : Buat apa malu? gak ada hidup yang sempurna kan? Karena hidup gak sempurna ya jangan dijadiin beban untuk dipendam sendiri.

Q : Bahan tulisan lo itu dari pengalaman pribadi atau apa?
R : Sebagian besar pengalaman pribadi, ada juga opini gue terhadap sesuatu.

Q : Apa sih yang buat lo termotivasi nulis blog absurd gini?
R : Sebelum gue jawab, apa yang lo harapkan dari hidup? Bahagia atau sebaliknya?


Q : Ya bahagia lah, mank apa hubungannya dengan pertanyaan gue?
R : Itulah yang memotivasi gue, pertama gue bahagia dengan nulis dan kedua gue mau membuat siapapun yang ngebaca tulisan gue sedikit banyaknya bahagia atau terhibur dengan sastra gue.

Q : Terakhir nih, harapan lo dengan nulis ginian apa?
R : Gue pengen orang-orang berhenti sejenak untuk melihat indahnya bintang ditengah keramaian jalan. Intinya mensyukuri apa yang terjadi, peka terhadap apa yang terjadi, walau harus tertawa atas ketidaksempurnanya hidup :))

Ingat, hidup hanya sekali. Syukurilah setiap moment yang terjadi :))

{ 1 comments... read them below or add one }

Sobat Asik ke

Powered by Blogger.

- Copyright © ACG - asikcarague -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -