Posted by : Unknown Sunday, June 23, 2013

Ada hal yg menarik perhatian ane ketika mancing kemaren.. hal yg berkaitan dengan gaya serta minat abege di Tarakan.. ane menyadari bahwa untuk mendalami suatu minat, mereka mesti mengaplikasikannya dalam hal gaya, dalam konteks ini gaya berpakaian..

Gaya anak band ini udah anarkis nih..
Seperti yg ane lihat kemarin, ane ngliat dari kejauhan sekumpulan monyet abege.. mereka terdiri dari 4 orang cowok, yg salah satunya membawa gitar.. gayanya pun beragam, ada yg nyaman dengan kaos dan memakai kemeja kotak2 gak dikancing, ada yg memakai kaos, bercelana pendek dan bertopi, ada yg menggunakan hoodie jacket, dan ada juga yg tampil kasual dengan kaos.. dari penampilan mereka, ane berkesimpulan mereka adalah anak band.. diperkuat dengan adanya gitar yg mereka bawa..

Ane sih gak ada masalah dengan anak band, cuman apa mesti berpenampilan serese itu untuk mengungkapkan bahwa ente anak band padahal gak lagi sedang manggung? mencemari pemandangan Amal yg asri aja nih..
(Amal asri?think again..)

Tapi ane masih bersyukur karena mereka berempat, beda gaya dan bawa gitar.. coba mereka berlima orang atau lebih dan menggunakan baju yg serupa.. dan gak bawa gitar.. dan rambut warna warni.. ane bakal kabur karena takut terkena virus boyband.. ane saranin, ente mending vaksin aja deh.. boyband itu udah jadi penyakit..

Gayanya gak anarkis, tapi.... #muntah-_-
Gimana gak, di dalam boyband kan para cowok berkumpul, dandan serupa, terus menari dan bernyanyi bersama.. bukankah kegiatan itu adalah kegiatan para cewek? kok para cowok juga gitu? ente normal dari mana kalau ente menari dan bernyanyi bersama dengan temen2 cowok ente? yg ada kesan macho ente sebagai cowok akan ilang.. yg ada ya.. gitu.. maho..

Ane saranin, mending ente para boyband segera tobat aja deh.. masih ada kesempatan untuk bertobat, terlebih entar lagi bulan Ramadhan lho.. pintu tobat akan dibuka selebar2nya, kembali ke jalan yg lurus..

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Sobat Asik ke

Powered by Blogger.

- Copyright © ACG - asikcarague -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -