Posted by : Unknown Thursday, June 13, 2013

Well, malam ini ane gak tidur lagi sampai pagi.. bukan karena niat, tapi ada kerjaan yg mesti ane selesein juga.. dan selebihnya browsing2..

Ane sekarang udah bisa move on dari kapal api white coffee ke kopiko white coffee.. mungkin karena kopiko ngertiin ane lebih, makanya ane gak ngerasa bersalah untuk ninggalin kapal api.. kualitas kopiko emank beda.. xp..

Malam ini ane banyak memikirkan hal2 yg bisa membuat hidup ane selangkah semakin maju.. dari planing ane untuk memperjuangin toko anime bareng Sony, menjaga hubungan baik dengan blog ane, serta pemikiran2 untuk membuat suatu usaha yg bisa menjadi tambahan value untuk masa depan ane.. mikirin masa depan emank asik, asal jgn pake ngehayal.. pake target juga untuk meraihnya..

Selain itu, malam ini ane belajar hal baru "ngetroll", udah ada yg tau trolling itu ap? belon tau? "search di google aja deh" begitu jawaban Sandi ketika ane tanya seputar troll.. meski setelah itu Sandi pun mau mentransfer ilmu troll nya..

Hasil transfer ilmu


Ane juga nemu artikel bagus tentang "orang ber IQ tinggi adalah seorang nocturnal".. tau istilah nocturnal kan? biasanya dipake pada film dokumenter tentang satwa, "aktif di malam hari".. istilah itu bukan mengindikasikan bahwa seorang nocturnal seperti satwa lho ya..


Tampang mahasiswa galau skripsi

Malam adalah waktu yg tepat untuk merenung, akhir2 ini ada hal yg mengganjal di pikiran serta hati ane (baca : galau).. masalah skripsi yg paling utama.. sementara tanggal wisuda gak lama lagi, ane baru sampe bab 3.. program pun masih belum nemu titik terang.. dosen pembimbing pun belum datang dari luar kota..


Ayo Semangat Skripsi
Namun ane udah nyadar kalau malam udah memberikan ane solusi atas pemikiran2 ane, tinggal dari ane aja lagi mau maju apa gak.. semua ada di kepala dan di tangan ane.. so, skripsi sayang.. kita baikan yuk.. :).. halo bab 3, halo program, halo masa depan :)..

{ 2 comments... read them below or Comment }

  1. Haha.. sialnya aku juga sedang bergelut dengan mahluk bbernama skripsi itu.. :3

    ReplyDelete
  2. Sama gan.. mahasiswa galau tingkat skripsi.. haha

    ReplyDelete

Sobat Asik ke

Powered by Blogger.

- Copyright © ACG - asikcarague -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -