Posted by : Unknown Saturday, June 15, 2013

Hari ini ane mau ngereview tentang meme.. bukan meme sepupu ane.. tapi meme yg lain..

Ini [bukan] Meme
Beberapa hari ini, ane mulai belajar sesuatu yg ane dapatkan dari hasutan non verbal sohib ane, Sandi.. yups, membuat komik meme dan ngetroll.. sebenarnya komik meme dan trolling2 itu udah ada cukup lama di dunia maya, biasaya digunakan untuk menyindir pihak2 tertentu..


Contoh komik meme yg nyindir pelaku korupsi..

Meme Korupsi
Atau kegelisahan ente sama JB dan SM[maho]*SH..

Meme benci JB SM*SH..
ngakak ane liatnya.. xp

menurut klik : http://www.mindtalk.com/ch/KomikMemeIndonesia " Komik meme adalah sebuah komik yang menyajikan gambar-gambar animasi unik dengan gambar troll sebagai tokoh utamanya. Biasanya komik ini menyajikan berbagai guyonan ataupun nasihat kehidupan sehari-hari."

komik meme dan trolling biasanya merupakan satu kesatuan, ibarat 2 sisi mata uang.. biasanya komik meme berisi sindiran2 troll di dalamnya.. sindiran2 yg dibuat itu bersifat logis, artinya dapat membalikkan sindiran yg membuat target troll 'gak berkutik', seperti itu lah ilmu yg Sandi berikan ke ane..

Ntar.. ane ngomong ini ente tau komik meme itu apa? trolling itu apa? apa? gak tau? search aja deh ya di google..

Profesi baru yg ane pengen coba adalah menjadi komikus meme, gak susah menjadi komikus meme.. yg penting bisa pake photoshop dan lebih peka terhadap hal2 ganjil disekitar kita..

Contoh komik meme buatan ane..

luar biasa
Temen makan temen
Intinya semua modal insting dan kreativitasuntuk membuat komik meme sendiri.. :)

Komik meme dan troll membuat ane berpikir lebih terbuka, ane dapat menarik kesimpulan "jika ente tak mampu mengungkapkannya dengan kata2, ente bisa ungkapkannya melalui ngtroll.."

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Sobat Asik ke

Powered by Blogger.

- Copyright © ACG - asikcarague -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -