Posted by : Unknown Thursday, August 15, 2013

Huuuuuu yyeeeeeeeeeee !! i'm return from darknessss.. haha, lebai banget ya.. but, gue seneng banget bisa ngeposting lagi.. setelah.. you know lah ya, speedy gue dalam keadaan sakaratul maut.. makanya segala aktivitas gue banyak yang keganggu.. pokoknya ancur-ancuran lah.. skripsi gue belon selese, speedy mati berbanding lurus dengan mood ngerjain skripsi.. belon lagi dengan updatetan gue, tweet-tweet, sampe downloadan gue pun ikut ugal-ugalan jadinya..

kalo gue cewek, mungkin kayak gini muka galau gue..
Kejadiannya bertepatan dengan lebaran hari pertama, setelah sebelumnya gue sempat ngeposting artikel sebelumnya.. tepat jam 5 pagi, gue terbangun dari bobo ganteng gue dan gue mendapati pemandangan ganjil dengan modem gue.. gue pikir karna lebaran, jaringan internet juga pada sibuk mw sholat Ied.. namun, setelah beberapa hari, internet gue pun gak bisa konek-konek juga..

What the faaaaaakkkkk?? sumpah.. gue panik.. gue lupa kalo itu lagi momen lebaran, wajah ganteng gue sarat akan kepanikan.. 'owh, god.. gue gak bisa tanpa internet', gue nangis dalam senyuman..

Bagi sebagian orang, internet gak konek itu bukan masalah yang berarti.. but, bagi kebanyakan orang seperti gue dan sebagian temen-temen Samijo internet mati itu ibarat kalo nyawa lo udah ada diujung pantat yang kalo lo kentut, tamatlah idup lo.. makanya, dari lebaran sampe sekarang, gue nahan kentut.. sadis gak tuh??

Gue berusaha gak panik.. perlahan gue otak-atik tuh modem, sampe gue reset malah.. yang ada, diem seribu bahasa tanpa tanda-tanda akan kehidupan koneksi.. langkah terakhir yang bisa gue lakuin, cuman nangis dan minta balon ke nyokap gue.. (gue gak separah itu kok.. hehehe)

modem gue.. sampe gue buat note penyakitnya..
Lanjut.. setelah gue cukup pasrah dan sabar, akhirnya gue pun naik pitam dan akhirnya pake bantuan yang gue punya, bukan phone a friend, fifty-fifty atau ask the audiens.. gue pake ask the operator 0551-147.. dan disitu gue curhat dengan mba-mba operatornya.. gue ceritain kalo gue gak bisa tanpa internet.. gue sampe nangis tau gak sih lo.. is it the end of world?? no.. gue gak kuat..

Lalu si mbanya ngasih saran yang kalo gue ceritain lo gak bakal nyambung deh.. namun intinya dia janji bakal ngebantu gue dalam 3 hari kedepan.. kesalahan gue, gue terlalu cepet percaya dengan orang yang pertama kali gue telepon.. dan.. gue di PHP-in.. hari pertama, kedua dan ketiga gak ada kabarnya.. gue ngerasa digantungin oleh si mba operatornya.. kata-katanya sungguh manis dan berhasil ngumbar janji-janji yang gue langsung percayai.. udah jatuh ketimpa tangga, sakit hati pula..

Life must be go on, gitu juga dengan internet gue.. untuk kesekian kalinya, gue telepon lagi si mba operatornya.. namun yang jawab mas-mas dengan suara yang begitu kebapakan.. dari mas-mas itu, gue curhat lagi dan dia langsung ngasih gue solusi.. gue ikutin solusinya.. sampe 'tuutt... tuuutt.. tttuuuuuuuuuttttttttss..'.. anjjtttiiiiiiiiitttttttt (sensor) !! pulsa gue abis..

Kesalahan gue yang lain, gue lupa kalo nelpon ke operator itu pake pulsa reguler, gak ada bonusnya.. bangkrut bandar.. namun, gue mesti selesein urusan dengan modem gue kan, akhirnya setelah ngais-ngais tempat sampah dan mengumpulkan receh demi receh, gue isi lagi pulsanya.. lanjut telponannya dan yang ngangkat adalah si mba yang udah PHP-in gue, dengan ngilu hati gue ngomong ma dia.. setelah beberapa menit, telponnya mati, pulsa gue abis lagi.. f*cking shiiitt !!

Namun untungnya telepon gue terputus setelah settingan internet gue kelar.. wah, konek lagi.. gue bisa kentut lagi dengan tenang.. meski setelahnya gue nyadar 'apa? cuman itunya doang yang disetting?' dan gue rugi pulsa banyak.. selain itu, nyokap gue marahin gue.. soalnya, hapenya dia yang gue pake telepon..

And now.. gue udah hapus air mata gue, internet gue udah konek, gue bisa lanjutin aktivitas gue.. gue minta maaf sama sobat asik, followers dan makhluk-makhluk dumay kalo dumay jadi sepi tanpa gue.. so, whats next??

{ 4 comments... read them below or Comment }

  1. wkwk :D, g ikut standup comedy k XD

    ReplyDelete
  2. wkwkw..belon kepikiran jadi comic.. :p

    ReplyDelete
  3. ahahaha,,, kalo dulu telpon mati internet mati, modem masih nyala, komplen seminggu, teknisi dateng cuman disuruh beli modem baru, eh konek :))

    bhaha... Salam kenal om . .

    ReplyDelete
  4. salam kenal juga kang, hehehe .. :)

    ReplyDelete

Sobat Asik ke

Powered by Blogger.

- Copyright © ACG - asikcarague -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -