Posted by : Unknown Saturday, September 21, 2013

gue : Huuuuu yyeeee ='], (sa) sobat asik mana suaranya ??!! hehe
sa : <hening kriikk kriikk>
gue : uhm.. halo, hehe.. masih ingat gue kan? gue roman.. masa lo udah lupa?? heheh
sa : <makin hening kriiiiikk kriiiiikk> <malaikat lewat>
gue : hellooo.. lo pade kenape sih? kok gue dicuekin?? <bingung>
sa : EH, NYET !! LO KEMANE AJE SIH? GAK PERNAH MAMPIR2 LAGI KE BLOG ?! GUE PIKIR LO UDAH KO'ID !! <ngambek>
gue : <kaget, keringat dingin> heh?? ng.. maaf yaa.. gue bukannya lupa, justru kangen banget ama lo pade.. gue akhir2 nih sibuk banget ama skripsi gue.. <merasa bersalah..>
sa : auuu ah.. gelap.. <beneran ngambek nih>
gue : ng... duh, maaf nah.. jangan ngambek lagi.. gue tau gue salah.. tapi kan ini skripsi.='(
sa : bodo amat !!
gue : tuh kaaann.. ngambek lagi, maaf nah.. kemaren gue ngejar deadline skripsi, gue minta maaf banget ya.. lama gak main ke blog lagi..

So, jadi gue lagi dingambekin sama sa (sobat asik, hehe.. kalian yang baca tulisan gue). iya, bener banget.. akhir2 nih gue berasa jadi SDM kerja rodi deh, yah.. skripsi merenggut masa huru hara gue.. tapi, buktinya gue kembali kan? hehe.. gue kangen banget ama lo semua.

Mendadak aja, kampus penuh terutama divisi pustaka, dalam kurung perpustakaan bro hehe tutup kurung.. yah, kami yg mahasiswa angkatan tua mesti nyedokin kepala ke deadline.. maksudnya, udah waktunya untuk nyabet gelar sarjana kan.. selain perpustakaan yg udah mau muntah, yg ikut pusing dalam skripsi itu adalah kita (gue salah satunya) itu pasti banget pusingnya, pembimbing, sampe walikota baru juga pasti pusing banget.. hehehe

SEMANGAAATTT makin ngotot !!

Terlebih tanggal wisuda yang makin mepet itu semakin nyata dengan ditutupnya pendaftaran seminar akhir kemaren (21//09).. skill ngetik laporan semakin terasah, sensitifitas (ala vicky) semakin memuncak, perangkat project skripsi semakin mantap dan semakin dijaga supaya gak eror,
serta staff prodi yang semakin sibuk kerjanya.. semua demi terselenggaranya wisuda dengan ada mahasiswa yg diwisudakan.. hehe

Nah.. itulah yg membuat calon wisudawan mendadak kerja rodi. tahapan demi tahapan udah gue lalui, tinggal nunggu telpon aja kapan jadwal seminar akhir gue dilaksanakan. gue baru nyadar kalo ngerjain skripsi itu ibarat diare akut.. mulesnya gak karuan, salah gerak bisa cepirit dan nikmatnya ada ketika yg paling gede udah keluar.. ya, gue udah ngerasain mules, cepirit juga dan dengan ikhlas nungguin yg gedenya keluar -_-

Yaaahh.. bener, kalo yang paling gede udah keluar, embel2nya tinggal dibersihkan aja kan?? dan gue dengan sabar nunggu 'yang paling gede' dari diare akut ini keluar.. ='].. gue sabar kok nunggunya.. beneran, gue sabar kok.. lo kok nyolot gitu? gue beneran sabar.. aaauuu ah -_-

 Karna hal itu lah,  gue jarang posting.. jumlah artikel yang gue tulis betumpuk di awal2 bulan, semakin ke skripsi semakin dikit juga artikel2 yang gue tulis.. udah kayak blogger ngetop aja gue -_-.. but, gue memposisikan diri sbg seorang cowok yg janji akan kembali (pasto - aku pasti kembali).. hehe, maksudnya kan kemaren gue pergi sementara ama skripsi, sekarang udah agak kosong sih, makanya gue bisa posting2 lagi.. kedepannya gue aktif lagi di karang taruna blog maksudnya..hehehe

Gue dengan kerendahan hati minta do'anya sama sobat asik sekalian.. do'ain ya semoga sidang gue lancar2 aja, penguasaan materi, mental dan atau dapet penguji yang yaaahhh.. lo tau lah ya, mana yg akan memberi kesempatan gak ada revisi.. hehe, ups.. intinya gue minta do'anya ya..

Oke deh, gue cabut dulu ya.. SnK udah ada yg baru, gue mau kerumah anggota, transaksi.. hahaha, sama mau mencok2 juga ama yayank ='].. happy sunday sobat asik..

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Sobat Asik ke

Powered by Blogger.

- Copyright © ACG - asikcarague -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -