Posted by : Unknown Wednesday, October 2, 2013

Finally..
Hai sobat.. gimana kabarnya? sehat? Alhamdulillah kalo gitu.. oke deh, gue langsung mulai aja ya.. sorry banget, gue baru ngepost, lagi sibuk revisi soalnya.. jadi baru bisa ngepost nih.. berasa blogger top aja gue ya, jarang ngepost.. heheh, semoga viewer gue gak pada kapok deh..

Langsung ke tekape dah..

Skripsi gue udah disidangin 26Sept, itu adalah moment-moment dimana seluruh ruangan ber-AC itu mendadak panas, sunyi, senyap, pengap dan lapar.. gak hanya itu, waktu seakan berhenti, seolah malaikat maut tepat berada disamping lo.. itu baru memasuki ruang sidangnya..

Belum lagi dengan pengujinya.. seakrab apapun lo dengan dosen diluar ruang sidang, tetep aja profesionalitas mesti ditunjukkan dan itu bukan jaminan lo bisa selamat dan keluar idup-idup setelah 1,5jam bertaruh nyawa.. serem banget gak tuh? pokoknya kalo lo <yang baca> adalah mahasiswa yg lagi nyusun skripsi, sidang adalah moment dimana lo akan menjadi pribadi yang berbeda setelah sidangnya selesai..

Efek magis dari suasana sidang skripsi itu dapat membuat lo menyesali
apa yang udah lo berikan pada kampus, prestasi bahkan akademisi yang selama ini lo anggap 'kuliah cuman untuk cari ijazah buat tes PNS'.. fucking PNS !! tapi diruang sidang, segala teori yang lo pelajari itu akan lo pertanggungjawabkan didepan dewan penguji.. dan itu adalah moment dimana lo dianggap 'pantas' atau tidak menyandang gelar sarjana.. itulah saat dimana pola pikir lo dipacu untuk lebih maju bahkan setelah lo selesai kuliah..
Gue sedikit lega soalnya sidang gue udah kelar, sekarang cuman lagi beresin revisinya.. setelah selesai revisi, lanjut jilid, tandatangan, dan nunggu wisuda.. namun ada hal lain yang mengganjal hati gue, apa yang bakal gue lakuin kedepannya.. menyandang gelar sarjana itu seperti lo nentengin pistol kemana pun lo pergi.. akan heroik kalo lo gunain untuk ngebantu orang lain, atau bisa jadi pengecut yang hanya bisa sembunyi dibalik pistol dan menodongkannya kepada orang lain? itu pilihan lo..

Hasil kegalauan gue memikirkan masa depan, banyak hal yang pengen gue coba.. hal positif lah, seperti membangun usaha, mengabdi, sampai pengen nyoba bermain musik (kayaknya itu cuman angan-angan aja -_-).. dari itu lah gue menyadari kalo roda kehidupan itu berputar, artinya ketika jari-jari putarnya sudah sampai pada titik akhir, maka jari-jari itu pun akan mengawali untuk putaran berikutnya.. setelah kuliah berakhir, akan ada awal yang mesti lo bangun untuk hidup lo.. dan itu yang sedang gue usahain..

Gue usahain untuk terus update blog ini, tentunya ada fitur-fitur yang mau gue tambahin juga.. anggap aja rangkaian program menuju puncak masa depan.. trus gimana dengan gaya bahasa dan absurd khas gue? gue tetap bakal posting gituan juga.. gue gak bisa ngasih lo BLT satu persatu, karna itu gue bakal buat hari-hari lo dipenuhi tawa, canda dan inspirasi..

Whats next? do something, yeah..

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Sobat Asik ke

Powered by Blogger.

- Copyright © ACG - asikcarague -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -