Posted by : Unknown Sunday, December 15, 2013

Semalem ada salah satu sobat asik ngechat gue, dia komplen karena blog ini gak ada postingan terbaru. Padahal  rasa-rasanya gue udah posting tentang wisuda gue kemaren. Tapi yaudah deh, gue buka lagi blog gue.

OMG!
Dari beranda depan blog gue, gue udah nemuin gelandangan yang sedang boker, cat dinding beranda gue udah terkelupas, dan banyak sarang raba-raba laba-laba disekitarnya. Tamannya kotor, berantakan, dan yang aneh kok ada batu nisan Paul Walker disitu. Dan setelah gue cek list post gue, gue shock.


HAAAAHH?! 1 BULAN LEBIH BLOG GUE GAK UPDATE POST?! Gue kemana ya? Gue tiba-tiba jadi lupa ingatan waktu itu, siapa gue? gue ada dimana? dan siapa yang akan gantiin Paul Walker di FF7 kalo gue gak bisa? Atau jangan-jangan gue udah terjebak di dimensi waktu yang aneh? Aaaaaaaaaaaaarrrgghhh...

Shiiiiiittttt tiiiiittt tiiiiiittt titit !!

Pasca wisuda, gue rasanya pengen banget liburan. Yang gue bayangin liburan pasca wisuda, gue berada di Konoha dan jalan-jalan keliling desa bareng Hyuga Hinata. Tapi kenyataannya, 2 hari pasca prosesi wisuda, gue kembali ke kampus untuk ngelanjutin kerjaan gue. Bayangan tentang Konoha dan Hinata seketika hilang.

Banyak hal yang terjadi dalam 1 bulan lebih kebelakang. Salah satunya gue menyadari kalo gue udah bukan mahasiswa, dan sekarang punya waktu yang banyak untuk nyari duit. Dari situ gue perlahan merintis usaha, melirik peluang usaha, sesekali melirik nafsu dengan roti bakar bandung ekstra keju.

Itu hanya sampingan gue, namun mesti ditekunin juga kan. Kalo yang bener, gue memilih kampus sebagai wadah gue cari ilmu dan makan. Gue kerja disini berawal dari asisten laboratorium, asisten dosen, dan sekarang mutasi (gue bingung nyebutnya apa, tapi gue anggap aja) staff WK III. Yah, semoga pilihan gue untuk menjadi bagian dari kampus yang udah ngasih gue gelar ini adalah yang terbaik.

Banner workshop Android
Kemaren ada kegiatan workshop dan seminar Android di kampus yang intinya belajar membuat program untuk handphone Android. Lo tau gak siapa yang jadi narasumbernya? Nazruddin Safaat H. Beliau adalah dosen sekaligus penulis buku pemrograman Android, dan gue punya salah satu buku tulisan beliau.

Gue bisa ketemu dengan orang yang dari tulisannya bisa mengantarkan gue jadi sarjana. Gue langsung minum Good Day waktu itu, saking senangnya. Rasanya itu durian bukan lagi runtuh, tapi pohonnya ikutan tumbang, karena gue ditugasin untuk ngejemput beliau di bandara. Kesan gue saat bertemu, orangnya rada gemuk dari yang ada di foto biografi singkatnya yang ada di sampul buku gue dan ternyata setelah ngobrol, orangnya asik banget.

Saat jamuan makan malem yang pelayanannya lama banget, gue banyak berdiskusi dengan beliau. Orangnya bukan hanya pintar, tetapi memahami betul tentang pemrograman Android. Gue sempat lho minta foto bareng beliau dan tanda tangannya di bukunya yang gue bawa dengan sengaja. Nih fotonya..
Bareng Pak Nazruddin Safaat H.

Dapet tandatangannya :)

Oiya, gue juga mau ucapin met milad buat kota kelahiran gue, Tarakan yang ke-16. Semoga menjadi kota yang serba baik lah untuk masyarakatnya. Diumur yang labil itu, harapan gue Tarakan menjadi kota yang lebih maju. Dan terima kasih untuk hiburannya dengan menghadirkan Fatin Shidqia Lubis di tengah-tengah masyarakat.

Thanks udah baca, ini edisi yang malu-maluin karena baru update setelah di komplen. Kedepannya semoga gue gak sekhilaf ini lagi, see you next time.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Sobat Asik ke

Powered by Blogger.

- Copyright © ACG - asikcarague -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -