Posted by : Unknown Monday, July 1, 2013

Damn !! sampe detik ini ane masih kesel kenapa keypad ane bisa jadi korban keteledoran ane.. hasilnya, pekerjaan ane makin numpuk dan terbengkalai.. rese dah pokoknya !! streeesss !!

Sebenarnya ane juga beli keypad eksternal kemaren, karena ane pikir jangka waktu 2 hari sampe pesenan keypadnya datang ane punya banyak kerjaan yg mesti ane selesein.. alhasil, ane beli juga lah 'dengan terpaksa' keypad fleksibel..

Ane pikir itu memecahkan masalah tanpa masalah, tapi ternyata malah nambah masalah.. keypad eksternal yg ane beli itu terbuat dari karet tentu saja sangat lentur sampe bisa dilipat2.. namun, itu lah yg jadi masalah ane.. ane gak terbiasa ngetik pake keypad yg kayak agar2 gitu rupanya.. bukannya norak, tapi coba deh kalo ente terbiasa pake BMW, kemudian ente naik bajaj.. tentu beda rasa kan..
seperti itulah kira2..

Untuk ngetik sedikit aja, ane mesti delete tulis - delete tulis kata demi kata berulang kali, mesti ditekan sampe ada bunyi 'bleb' untuk mastiin panelnya tertekan.. yg ada untuk ngetik 1 paragraf, ane mesti menghabiskan waktu untuk ngetik 1 halaman.. yg ada kerjaan ane terhambat juga..

Ane ngerasa skill ane nurun kalo pake keypad kayak gituan.. entah ane yg norak sama teknologi gituan atau ane yg lebih nyaman pake keypad yg standard aja.. intinya repot banget dah kalo pake keypad fleksibel.. dalam hati ane miris, otak berpikir keras 'gimana nih, kerjaan ane belum kelar.. galau lagi'

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Sobat Asik ke

Powered by Blogger.

- Copyright © ACG - asikcarague -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -