Posted by : Unknown Friday, July 5, 2013

Wah.. terbit juga ternyata artikel yg mengulas opini ane tentang liburan asik dirumah.. meski ane rada bingung, kok ada ya yg mau nerbitin ulasan ane? tapi ya udah lah.. ane masih bersyukur karena alat percetakannya gak meledak setelah mencetak ulasan itu..

Jadi ceritanya gini.. kemaren tuh gak ada angin, gak ada ujan dan gak ada sunatan massal di kampus (ya iyalah, kan udah lewat).. ane yg lagi nimbrung di twitter dapet mention dari ane gak tau siapa (awalnya kan gak kenal).. mentionnya kayak gini 'follback ya'.. rada linglung mungkin karena berhadapan dengan spesies baru di twitter, ane follback lah si dianya..

Namanya Ariny de Angela (klik [link twitter] @ArinyDA) yg merupakan salah satu tim rubrik X-pose Radar Tarakan.. lewat direct messages, Ariny meminta ijin untuk sedikit interview ane.. entah apa yg dipikirkannya, kok mau mengulas opini ane atas suatu permasalahan ringan 'liburan di rumah'.. ane cuman bisa ngebatin dalam hati, jangan2 Ariny lagi khilaf atau dosis obat hariannya udah terlalu ringan.. tapi, yaudah lah.. interview pun dimulai..

Screen shot direct messages

Setelah interview singkat via direct messages.. iya, singkat sesingkat2nya.. ane cuman gak bisa ngebayangin dengan apa yg akan terjadi dengan massa setelah ngebaca ulasan ane.. entah nangis darah atau minimal lupa jalan pulang, ane cuman harap itu gak terjadi.. terlebih percetakannya langsung tutup setelah nerbitin artikel itu, sungguh itu bukan kehendak ane..


Finally, lewat koran tebengan pagi ini ane liat rubrik yg dimaksud.. syukurlah percetakannya masih bisa beraktivitas setelah nerbitin artikel itu.. semoga aja yg ngebaca gak kesurupan..

Bukan teroris lho ya

Thanks untuk Radar Tarakan dan Ariny de Angela ya udah 'khilaf' nerbitin artikel ane,hehe.. artikelnya keren banget.. sukses untuk kedepannya.. *menitikkan_air_mata_haru..

{ 2 comments... read them below or Comment }

  1. Hahaha junior ane masuk koran :D
    Iya gue juga baca gokiel euy opininya.. Tp suka.. Jaman dlu waktu msh kuliah, emh itulah yg dilakukan..:D
    Tidur sebangkong-bangkongnya, makan sekenyang-kenyangnya, and nonton sepuas-puasnya :D
    Xoxoxoxo..
    Btw, suka eksperimen masakan apa nih? Jgn2 selain sulap n programmer, cita2 terselbungnya jg pengen ǰαϑΐ chef.. Xixixixi

    ReplyDelete
  2. hahaha.. makasih mba.. btw, lg nostalgia ya? hehe.. mengenang masa2 kejayaan bangkong semasa jadi mahasiswa.. hehehe

    ReplyDelete

Sobat Asik ke

Powered by Blogger.

- Copyright © ACG - asikcarague -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -