Posted by : Unknown Sunday, July 7, 2013

Weekend kali ini ane awali dari bangun tidur jam 9 pagi tadi.. kenapa? ada masalah dengan bangun tidur jam 9? itu lumrah untuk seorang pekerja kan (ngeles)..

Hari ini ane beserta temen2 Kroco FC janjian untuk tanding futsal.. bukan tanding memperebutkan piala atau tropi, tapi hanya sekedar pertandingan persahabatan melawan Sule and Friends FC (bukan Sule OVJ).. pertarungan futsal demi kehormatan harga diri ini digelar di SPIRIT, rental lapangan futsal di daerah gang Tambak.. dalam hati ane, kenapa mesti gang Tambak namanya? padahal gak ada tambak di dalamnya..

Berangkatlah ane ke SPIRIT dengan sebelumnya mulung celana olahraga di bak cucian, siap dengan kostum, gosok gigi (gak pake mandi) dan uang untuk patungan bayar sewa lapangan.. udara pagi tadi dingin banget, mungkin karena semalam hujan.. emang tadi malam hujan? ane cuman bisa jawab.. ane gak tau, jangankan hujan, gempa beberapa waktu lalu aja ane gak rasa kalo udah tidur.. parah lah ane kalo tidur..

Sesampainya di tekape, ternyata rekan2 udah pada ngumpul, nunggu giliran untuk pake lapangan.. ane pun ikut nimbrung lah dalam tongkrongan panjang rekan2 ane (kan duduknya di kursi panjang, jadi tongkrongan panjang lah)..

Ane (belum mandi) dan tim

Dalam tongkrongan ane melakukan pengamatan terhadap pemain2 lain yg lagi tanding, salah satunya ada yg menggunakan kostum cukup kontras, pink cerah.. nama punggung yg tertulis adalah Bale'e.. inikan absurd.. untuk orang yg bernama Bale'e apa cocok pake baju pink? kesannya seperti Andika ex. Kangen Band yg manggung pake dasi kupu2..
mestinya yg pake baju pink namanya Romeo atau Vincent.. kalo Bale'e? bukan kesan unyu2 yg ente dapet kalo pake baju pink, sementara namanya Bale'e.. lebih ke alay sih menurut ane..

Ada lagi yg pake sepatu warna ungu.. padahal si empunya sepatu itu badannya tinggi gede.. ane pikir cuman dia yg absurd dengan warna sepatunya, ternyata ada juga yg pake sepatu warna pink padu padan dengan hijau stabilo.. untuk seorang cowok yg sporty, hobi olahraga seperti futsal.. gak akan pantes kalo pake sepatu yg girly gitu.. kesan maskulin dan sporty ente akan ilang..

Setelah cukup lama nunggu giliran kami untuk pake lapangan, tibalah giliran kami untuk main.. booking 2 jam dengan mekanisme pergantian pemain setiap 15 menit waktu pertandingan.. masuklah tim yg main di 15 menit pertama.. ane main setelah pergantian pemain..

Bang zainul nih.. coach.. apa??

Dikursi cadangan ane menyadari perilaku manusia kalo udah main futsal.. egoisme mereka akan meningkat terutama ketika mereka sampe di depan gawang lawan.. semuanya memiliki kesempatan untuk mencetak gol, karena itulah mereka berusaha untuk mengabaikan kesempatan temen2 tim yg lain.. itu banyak terjadi kok di tim2 yg lain..

15 menit berlalu, tibalah giliran ane dan tim yg lain.. udah cukup lama rasanya terakhir ane main futsal sampe main futsal hari ini.. capeeee banget rasannya, mungkin karena gak pake pemanasan tapi langsung nguber2 bola dengan nafsu untuk digolkan di gawang lawan.. rasanya seperti ginjal ane ketukar posisi sama pankreas.. nyeri2 gitu lah.. tapi seru banget mainnya, meski seperti orang bodoh juga.. ngapain 1 bola direbutkan oleh 10 orang.. namun akan lebih aneh kalo setiap pemain punya 1 bola untuk di mainkan di dalam lapangan..

Lagi tanding nih..

15 menit berlalu, tapi yg ane rasa udah main selama berpuluh2 jam.. ekstrim gak tuh.. capek banget.. tapi seru.. istirahat sejenak sembari nuggu 15 menit berikutnya ane habiskan waktu untuk minta minum sama temen2 yg bawa minum.. air es emang yg paling juara dalam momen 'kehausan'.. nafsu gak akan terkendali lagi.. yg ada cuman menghalalkan segala cara untuk ngilangkan haus..

Dari sisi lawan, mereka hebat.. terutama kipernya yg adalah seorang anak kecil.. merupakan suatu kenyataan pahit untuk kami yg sulit untuk merobek gawang yg dia jaga.. pukulan yg sangat memalukan untuk kami melihat jarak skor kami yg terlampau jauh 20 poin dari skor lawan..

Skor (menahan malu dah pokoknya)

Namun, itu bukanlah tujuannya.. menang bukan tujuan utama kami, yg penting sih happy2 doang (omongan yg membesarkan hati).. suatu pertandingan yg seru, dan melelahkan.. thanks untuk hari ini guys (menelan pahitnya kenyataan kalah)..

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Sobat Asik ke

Powered by Blogger.

- Copyright © ACG - asikcarague -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -