Posted by : Unknown Saturday, June 15, 2013

Weekend kali ini ane lalui di rumah.. yups.. dirumah sodara2.. entah bakalan bete atau uring2an kalau kesempatan bersenang2 yg datang seminggu sekali ini mesti dilewati dirumah..

Home sweet home
Mungkin ane termasuk salah satu dari banyak orang yg gak betah dirumah, dan mencoba untuk mencerna dengan seksama istilah kuno nan melegenda 'home sweet home'.. untuk yg nyiptain istilah itu, ane berpikir.. mungkin jaman dulu, gak ada tempat2 rekreasi spt GTM (mank GTM tempat rekreasi?), mangrove, atau BAIS.. sehingga orang2 jaman dulu udah ngerasa senang cuman ngabisin weekend dengan tidur siang dirumah.. tidur siang sih memang alternatif weekend, tapi apa gak ada hal menarik diluar sana yang bisa paling tidak ente kunjungi?

Mencoba untuk nerima doktrin 'home sweet home', ane menghabiskan weekend (yg miris) dengan hal2 yg positif..
  1. Main laptop - keseharian ane udah berhubungan dengan komputerisasi, namun dalam kasus ini (weekend dirumah) intensitas penggunaan laptop makin meningkat.. motherboard, processor, dan RAM semakin diuji performanya.. kualitas Acer 4732Z di uji keras weekend kali ini..
  2. Rincian main laptop ane susun dari sekedar browsing referensi skripsi, facebook, buat komik meme, dengerin album2 Dewa19 dan blogging.. ternyata berhasil, ane bisa menikmati weekend dirumah.. disini ane juga mau mengucapkan terima kasih kepada Acer 4732Z atas bantuannya mengisi weekend dirumah.. dan modem speedy, atas bantuannya membuat ane tetap bebas melihat dunia dari rumah..
    Thanks :p
  3. Ngetroll - masih belum tau ngetroll itu apa? cari di google deh ya..
  4. Nonton - standar aja sih, nonton yg ada di tv atau yg ada di laptop.. nonton lho ya.. bukan 'nonton'..
  5. Makan - bukan weekend aja makan, apalagi weekend.. gimana sih? menu ane siang ini roni cane.. xp
sikaaattt
Itulah hal2 yg bisa ane lakuin sementara ini.. weekend dirumah asik juga.. tapi kayaknya ntar sore ada yg ngajak meeting untuk bisnis.. jadi gak ya? kirim peta meetingnya dong Sony, ane gak tau lokasinya..xp

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Sobat Asik ke

Powered by Blogger.

- Copyright © ACG - asikcarague -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -