Posted by : Unknown Monday, June 10, 2013

Hari ini ane mendapatkan misi dari Emak.. misi ini terbilang cukup berbahaya, mengingat beberapa waktu lalu ane pernah menjalankan misi yg sama, dan membuat jari ane terbelah.. ya.. ane menerima misi kali ini dengan kewaspadaan dan kecermatan tinggi agar kesalahan yg telah terjadi di misi sebelumnya tidak terulang lagi.. nyembelih ayam..

ternyata misi ini telah direncanakan jauh2 hari sama Emak, beberapa waktu lalu Emak bilang "susahnya nangkap ayam yg coklat tuh, ya?".. ane gak menyadari bahwa Emak udah punya rencana mengeksekusi ayam itu.. yg sabar kamu yam ya, maafkan Emak.. sesungguhnya kelezatan dagingmu memang bisa membuat orang untuk melakukan apa saja, termasuk Emak..

Ane yg masih sibuk berkasih sayang dengan laptop dikagetkan oleh Emak, "man, potong ayamnya..", "ayam yg mana?", yanya ane linglung.. "ayam yg coklat itu, kemaren mama kejar dan dapet..", dalam otak ane membayangkan Emak nguber2 ayam.. wah, memang Emak yg luar biasa.. tentara aja nangkap ayam rame, ayamnya banyak yg lolos (filmnya Boboho - duluuu)..

"Mana ayamnya?", tanya ane sembari berjalan keluar rumah.. "dikandang.. ntar, mama asah dulu pisaunya..", what?? kenapa mesti disah dulu pisaunya, kan tajam.. dulu aja jariku terbelah gara2 pisau yg tajam, kenapa gk yg tumpul?? ane memandang Emak yg mengasah pisau dengan miris..


"Ini pisaunya..", Emak memberi pisaunya.. dengan teknik nyembelih yg udah diperbarui dan keterampilan yg semakin meningkat (pikir ane), dengan hembusan nafas yg mantap mengisyaratkan kekuatan, lets nyembelih.. Ane maju laksana laksana Naruto yg siap untuk menghapuskan Madara dari muka bumi, ayam.. sudah tiba saatmu..

Didalam kandang, ane melihat sesosok makhluk berbulu, cakar dan patuk yg runcing.. terlihat tenang dalam takut.. ketika pintu kandang di buka, ayam pun sibuk mencari jalan bebas.. sigap menangkapnya dan membuat dia pasrah akan mautnya..

Target terlihat
Eksekusi berjalan singkat, karena misi ini bukan misi yg baru buat ane.. dengan pembaruan teknik dan skill akhirnya.. mission completed.. ya, dengan bangga ane telah berhasil menyembelihnya, tanpa meninggalkan luka di jari2 ane.. xp..

Mission completed

Kasiannya kamu yam..
Meski setelah itu ane menyesali karena telah mengahabisi nyawa si ayam, eksekusi penyembelihan yg terencanya, terstruktur dengan teknik yg telah diperbaharui.. ane cuman bisa bilang "maaf ya ayam, kita memang baru kenal hari ini, dan hari ini juga ane sembelih.. semoga amalmu di terima, dan tenang dalam tidur panjangmu..."

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Sobat Asik ke

Powered by Blogger.

- Copyright © ACG - asikcarague -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -