Posted by : Unknown Wednesday, June 26, 2013

Wah.. hari2 yg melelahkan.. mungkin karena akhir semester yg menuntut segala pekerjaan di kampus mesti di selesaikan, dari menyiapkan laboratorium untuk ujian mahasiswa, sampai ngecek praktikum.. skripsi terabaikan lagi (galau)..

Pagi ini ane mulai (belum mandi) dengan menyalakan laptop dan browsing2.. dari sekedar intip email masuk, update status, ngasih makan naga, sampe melototin manga yg baru ane dapet.. dalam hati terus berkecamuk akan 2 hal.. selesaikan approval praktikum dan skripsi..

Ane melirik kalender yg menunjukkan tanggal (hari ini) 27 Juni 2013.. yg artinya hari ini gajian (huuu yeee !!), deadline praktikum juga makin mepet, dan jatuh tempo tanggal wisuda semakin dekat !! whaaattt?? segera saja perut ane mules saking galaunya, mungkin ntar lagi menstruasi (galau mahasiswa tingkat akhir)

Kerjaan ane (cek praktikum), belum yg di loker nih.. -_-
Pagi ini fokus dengan approval praktikum dulu deh.. ane baru nyadar, ternyata banyak banget yg mesti di periksa.. praktikum2 yg ane periksa bukan hanya yg ane bawa pulang, tapi masih banyak yg nunggu di dalam loker ane, dalam hati 'mesti kelar hari ini'..

Mulai deh cek lembar demi lembar, menyortirnya sesuai praktikum berapa yg udah kelar, dan stempel tanda approval.. gak susah sih, tapi cukup melelahkan.. ibarat air hujan itu gak akan membuat basah jika datangnya 1 tetes doang, tapi kan hujan main keroyokan tuh.. jangankan basah, bisa2 banjir melanda..


Sampe mabok ngecek praktikum
Sadar akan profesi dan tanggung jawab, perlahan tapi pasti selesein praktikum demi praktikum.. namun hati dan pikiran mengacu pada 1 hal.. skripsi.. sebelumnya ane nimbrung bareng ibu Imus (Kabag. Akademik kampus)..

ane         : Bu, ibu Evi (pembimbing 1) kapan datang?
ibu Imus  : Ibu gak tau tuh man, belum ada info tuh.. udah ada mention beliau?
ane         : Belum sih bu.. gimana lah skripsi saya bu?
ibu Imus  : Kerjakan dulu apa yg bisa kamu kerjain dulu.. paling gak ada yg kamu kerjain..
ane         : Programnya baru 30 persen bu, mentok nih.. kalau ngerjain laporannya dulu boleh bu?
ibu Imus  : Kerjakanlah dulu, banyak lho.. teori dan flowchartnya di mantepin dulu..
ane         : Oke deh bu.. (dalem hati 'dongkrak man')

Semalam ane pun mention pak Endyk (Ketua) menanyakan kapan kepulangannya, informasi yg ane dapet bahwa beliau masih di PPKIA Jember dan pulangnya minggu depan.. entah kenapa mention dari pak Endyk seperti sambaran petir buat ane, memeberi tambahan semangat.. yah.. titik terang semakin silau, semakin dekat.. lebih semangat lagi man !!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Sobat Asik ke

Powered by Blogger.

- Copyright © ACG - asikcarague -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -