Posted by : Unknown Saturday, June 22, 2013

Weekend kali ini ane lewati di lab bebas minggu.. bagi yg belum tau, lab bebas minggu adalah lab yg dibuka pada hari minggu untuk keperluan mahasiswa yg ingin mengulang materi perkuliahan.. lab ini buka dari jam 10 pagi sampe jam 1 siang..

Kali ini adalah jadwal ane dan Hafid yg jaga lab.. mahasiswa yg datang pun beragam keperluannya.. ada yg ngerjain tugas, ngerjain praktikum, sampe hanya sekedar update status.. mayoritas mahasiswa yg datang kali ini untuk nyelesein praktikum..

Pada serius nih..
Praktikum demi praktikum mereka kerjain dengan penuh rasa dan tanggung jawab.. meski dalam hati ane tau apa yg mereka pikirkan 'aku mau tidur', ada juga 'aku mau jalan', mungkin ada juga 'aku mau tidur sambil jalan' (lho??)


Tumben rame..
Salut deh untuk kehadirannya di lab bebas minggu ini.. :), rame dan tujuannya untuk nyelesein praktikum.. :)

Kalian luar biasa..

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Sobat Asik ke

Powered by Blogger.

- Copyright © ACG - asikcarague -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -