Posted by : Unknown Friday, June 7, 2013

Ini beberapa pict lucu yg ane dapet dari browsing2.. ane yakin, dulunya orang2 ini adalah orang2 tangguh sampai pada usianya sekarang.. ane tunduk hormat, sambil menahan tawa..(takut kualat soalnya..:p), langsung yuk..capcuuss..

Masa kecil kurang bahagia
secara pribadi, ane gk masalah ada nini2 yg adu balap dindong..toh gk bahaya kn, paling yg malu anaknya..lanjut..

terus, bagaimana dengan yg ini?? :p

super sekali nini2 ini
kalau ini, ane udah segen deh..apa ya bilang cucunya ngliat ini?? lanjuut dgn yg ini..

mending kalau dia nyuruh apa2, ente pada nurut y..
bukan karena itu botol beer yg buat ane ngakak, coba perhatikan ekspresinya..lucu abiss :p, pulunya pemain debus kali yaa..

no comment deh -_-"
kalau ini mah udah kelewataann, mestinya udah tua perbanyak amal, shalawat kek, pengajian kek..nih malah minum beer berjemaah..-____________-"

mending kabur deh
kalau ente nemu nini2 kayak ginian, saran ane jgn pada ngebantah y..salim, cium tangan, terus menghindar perlahan..ane bukan segen lagi, ngeriiii..:p


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Sobat Asik ke

Powered by Blogger.

- Copyright © ACG - asikcarague -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -