Posted by : Unknown Saturday, June 8, 2013

Oke, seperti yg udah ane bahas sebelumnya kalau asumsi ane, weekend itu dimulai pada malam minggu jam 8 malam dan berakhir pada minggu malam jam 8 malam juga.. jadi, kesimpulannya.. sampai detik ini, ane masih berada dalam lingkaran waktu weekend..

So, ane udah mikirin mau kemana sore ini, pantai Amal sepertinya memenangkan perebutan tujuan ane, setelah bersitegang dengan Mangrove dan Juata Laut, akhirnya Amal lah tujuannya.. untuk mendapatkan hasil yg mufakat bersama  si "ehem2", ane pun chat dia "ntar sore jalan yuk", dan dia bales "oke ke Amal ya, tapi adeku mau ikut juga, boleh kan??"..dan ane bales lagi "oke, deh.. ntar sore ya :)".. dan dari chat itu, ane simpulkan bahwa sepakat untuk ke Amal, dan ada adeknya juga yg ikut.. persiapan dimulai.. jreng.. jreng..

preparing begin
Ane mau ngasih solusi persiapan weekend yg baik dan benar itu gmn..

  1. Mandi - ya iya lah mandi, masa gak.. mandi membuat badan terasa seger dan memberikan kita semangat untuk beraktivitas, terlebih pada saat weekend.. jgn muka kusut diajak jalan, yg ada zona ente berdiri pada sepi (artinya yg lain pada kabuurr.. xp)
  2. Sholat - setelah mandi, sempatkan sholat.. knp gk sholat dulu baru mandi?? jawabannya klasik, masa ente ngehadap Tuhan belum mandi sih?? sempatkan sholat agar weekendnya lancar..
  3. Baju - uhm.. saran ane, gunain baju yg nyaman, gk usah yg aneh2.. jgn pake jaket parasut pada saat weekend, itu akan mengurangi kenyamanan ente berbusana, karena produksi keringat akan berkali lipat keluar dari badan ente.. gunakan kaos, jaket (yg masih sayang kulit, Tarakan lagi panas), celana pendek (untuk yg cowok).. plus kacamata, hukumnya sunah sih :)
  4. Cek kendaraan - penting !!, karena mobilitas ente sepenuhnya ditanggung kendaraan ente, spt mobilitas ane yg ditanggung oleh si blackbone kharisma (motor ane).. minimal cek kondisi mesin, dan bensinnya.. gak lucu, jika mogok di lampu merah kaaann..
  5. Cek uang - optional sih, paling gak ente jalan ada yg bisa dikunyah kan.. untuk beli kunyahan kan pake duit, gimana sih.. tapi terserah ente, mau jalan tanpa kunyahan pun gak pa pa xp..
  6. Cabuuuttt - sebelum jalan, baca doa dulu agar selamat sampai tujuan xp..
Happy weekend sob
Itulah kiranya persiapan yang bisa ane share sama ente sekalian, jika ada yg mau ditambahkan, komen aja.. so, ane mau siap2 weekend dulu.. selamat weekend kawan2 super ACG..

{ 2 comments... read them below or Comment }

Sobat Asik ke

Powered by Blogger.

- Copyright © ACG - asikcarague -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -