Posted by : Unknown Tuesday, June 11, 2013

Buanglah sampah pada tempatnya
Jadi.. ceritanya dimulai ada yg galau, terus dia curhat ke temannya.. contohnya, dia lagi putus dan akhirnya curhat ke sahabat sekamar kostnya.. jika dia beruntung, maka akan dapat jawaban yg bijak dari temennya "ya udah, cowok banyak kok.. kamu mestinya bersyukur, karena kamu tau jeleknya dia".. ada juga yg jawaban rese "owh, gitu?? yaudah.. nih cobain (ngasih ekstasi)".. yg paling simpel jawabannya "ya sudah, buka lembaran baru aja"..

Dari berbagai macam jawaban atas curhatan tersebut, ane gak sepakat dgn "buka lembaran baru aja".. kenapa orang mesti buka lembaran baru setiap ada masalah? dalih mereka "supaya kamu gak terus2an ingett sama dia", kalau ane punya pendapat "kenapa mesti membuka lembaran baru? ambil aja buku yg baru sekalian".. maknanya, mulailah dari diri sendiri prinsipnya dipertegas donk, kalau ente membuka lembaran baru akan ada kondisi dimana ente akan membuka kembali lembaran sebelumnya dan hal itu akan buat ente galau lagi.. kalau pake buku baru apalagi halaman pertama, ente kan gak bisa membuka lembaran sebelumnya..


Sohib ane, Sandi punya pendapat lain "kalau ane mulai dengan server baru", jawaban yg absurd, dasar geeks -_-.. Fino pun punya pendapat (ane kutip dari komen di fb) " Ibarat 1 buah buku, 1 buah nyawa...
Manfaatkn 1 tsb dngan bijak... knpa mesti mnggunakan banx buku untuk melakukan prbhn... #", ya Fino.. kita terkadang beda pendapat..


Namun intinya cuman tergantung ente, apakah hanya bisa duduk diam dan meratapi galau, atau bangkit untuk memperbaiki diri, lebih menyayangi diri sendiri aja.. mulai sekarang hapus air mata ente, dan sambut matahari dengan lebih semangat lagi..

Smile kawaaann
Ngomong2 udah dulu y, Emak kayaknya masak ayam yg kemarin ane sembelih.. ane makan dulu ..

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Sobat Asik ke

Powered by Blogger.

- Copyright © ACG - asikcarague -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -