Posted by : Unknown Sunday, June 9, 2013

Oke, cukup weekendnya.. kembali keaktivitas.. kembali 'menuju' hari senin.. mungkin ane adalah satu dari kebanyakan orang yg akan lesu jika besok adalah hari senin, sekali pun hari senin adalah lebaran, mungkin karena doktrin 'I Hate Mondays' yg biasa kita dengar dari alam sekitar kita..

I Hate Mondays

Terpaksa deh bersabar lagi untuk bisa sampai ke hari minggu lagi, atau simpelnya bersabar nunggu datangnya tanggal merah, apapun itu alasannya.. -________-"


Tetep SEMANGAAATTT..

Malam ini, planing ane untuk ngelanjutin aktivitas ane.. ane rincikan..
  1. Skripsi - dengan memulainya dari niat, internet, ngumpul referensi, hingga mentok tiap malam dan terulang lagi esok harinya.. ini butuh perhatian lebih dari ane..
    emank bikin puyeng
  2. Ngeblog - ada banyak yg mau ane share dengan ante semua, so.. lanjut bloging :)
  3. Nyari inspirasi untuk desain2 ane.. baru tau ya kalau ane doyan desain?? ketahuilaahh..
  4. Browsing2 - barangkali nemu titik terang untuk segala yg ane kerjain..
  5. Nonton - dapet anime dari Sony, mungkin bisa jadi alternatif hiburan malam..
  6. Mulai membuat sketsa logo pesenan..
Lanjut kerjaa

semoga aktivitas ane diberi kemudahan, untuk temen2 ane saranin kalau2 ada kerjaan yg ingin diselesaikan, mulailah dari niat, dilanjutkan dengan bertanya, mencari inspirasi dan jalani dengan SEMANGAT.. GO !!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Sobat Asik ke

Powered by Blogger.

- Copyright © ACG - asikcarague -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -