Posted by : Unknown Friday, June 7, 2013

Uhm..di mulai dari keluarga dulu ye (mengingat). Ane terlahir sebagai anak penutupan dari keluarga kecil bergelar Raden (emank masih ada?? ya gak laaahh, udah lama banget gelarnya gak pernah dipake -____-"). Abah ane bernama Reksodi Mulyo (mestinya ada "Raden" di depan namanya) seorang abah yg luar biasa, abah no satu di dunia deh, sayang dgn anak istri, serta bertanggung jawab penuh dgn masa depan keluarga. I'm proud with you abah :)

Emak ane namanya Nur Alena (nama panggilannya "Iyam"), kenapa?? ada masalah dgn nama "Iyam"?? ya..ya..ane tau, emank sih gak ada urusan antara "Nur Alena" dgn "Iyam", tapi dia tetap emak yg udah ngelahirin sampe ngebesarin ane, love you mom :). Emak ane jago banget buat kue, dari yg "jadi" sampe yg "Gagal", semua pernah ane cicipin.. Emak juga seorang penyanyi yg hebat, karena dia selalu nyanyi untuk ane ketika ane ditimang2 dahulu (kangennn masa anak2 -_-"). Meski sangat cerewet (ala ibu2), tapi dia sosok yng penyayang, dibalik cerewetnya terdapat do'a yg sangat baik untuk ane serta keluarga..

My really brother, Topan namanya.. Ane sampe sekarang gk tau kenapa namanya Topan, apa dia lahir pas ada angin topan atau karena apa, ane gak tau. Tapi yg paling gk kreatif yaitu orang tua ane, kenapa ngasih nama ane Roman.. kan tinggal ganti 3 huruf dari nama kakak ane aja dong, kenapa gk James, Anthony, atau Roosevelt??(itu kegalauan ane selama ini, next). umur kami selisih 9tahun, jauh mank..makanya ane rada segen dgn dia,hehehe. Dia udah nikah, mba ipar ane namanya Nia..kalu udah ngumpul bareng mertua (Emak ane), ributnya minta ampun -_-"..tapi dia baik banget, kalau datang pasti bawa makanan :p,,

Ane berharap punya adik perempuan, tapi kalaupun gak perempuan, laki2 boleh lah..yg penting punya adik, biar ada "mainan" untuk dibuat nagis, heheheh.. tapi sayangnya gak ada -_-". Tapi, eiittss. .ane bangga atas satu hal, makhluk "laki2" di keluarga kami (dari pihak emak ane), mayoritas perempuan, dari 11 orang kami bersepupu, cuman 3 aja laki2..jadi, laki2 di keluarga kami itu langka dan sangat disayang :p..

Keluarga yg unik.. ini keluarga gue, shot pas lebaran, ane edit dikit fotonya biar rada mantap..ane, mba Nia, bro Topan, Abah, dan Emak..

Keluarga kecil berencana (2 anak lebih baik)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Sobat Asik ke

Powered by Blogger.

- Copyright © ACG - asikcarague -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -