Posted by : Unknown Sunday, June 9, 2013

Weekend yg melelahkan namun seru, bersama si Pur dan adeknya yg super duper cerewet (kalah2 kakaknyaa -___-"), dan berakhirlah weekend, dan ane pun kembali pada aktivitas.. ane mulai dari menulis blog ini..

So.. kami memulai weekend dari rumah si Pur, ketika ane jemput, si Pur lagi memakaikan adeknya baju, sayup2 ane denger adeknya ngoceh "mba pu, kita mau kemana?", setelah ngucap salam, ane pun ikut nimbrung dalam obrolan kecil itu "km gk dibawa dit, anak kecil itu dirumah..", dan itu kesalahan ane, karena dari situ si adit pun mulai ngoceh "aku ikut kan mba pu.. aku ikut kan mba pu.. aku ikut kan mba pu..", begitu terus.. terselip niat untuk menukar adit dengan pentol, atau menitipkannya di STB, tp ane cuma bisa bersabar deh..:p.

oke.. perjalanan yg penuh dengan debu, menuju pantai Amal.. dimulai.. dan bener saja, si adit gk bisa berhenti ngoceh selama perjalanan.. ane cuma bisa maklum.. sesampainya di tekape..

Inilah ane dan pantai, pribadi yg berbeda namun saling merindu
Amal masih terlihat seperti biasa, ada lautnya.. wooowww.. lauuutt.. dan ane berusaha untuk gak terjun ke airnya.. panasnya cuaca bercampur udara lembab nan asin khas pantai, membuat weekend terasa bersemangat.. nih ada pict dari si Pur dan si adit..

si ehem dan adit
Sepertinya, bukan cuman ane yang memiliki kerinduan yang mendalam dengan laut, si adit ternyata juga selama ini menahan kerinduan akan laut yang teramat sangat..


tuh kan, si adit jadi gak terkontrol
Kami pun berjalan2 di pantai, dan sesekali sering ngacau si adit, mayan laaahh.. sedikit hiburan dibawah terik matahari sore.. fakta mengejutkan, adit ternyata takut dengan keong.. wah, jadi ada bahan untuk ngerjain dia lagi.. namun apesnya, dari ketakutannya itu, dia jadi ngekor kemana pun kami melangkah..

Setelah cape bermain di pantai, kami pun kembali menuju daratan.. dengan kaki yg basah dan lengket, oleh2 dari laut.. si adit pun telah sampai pada titik capenya dan ngoceh "mba pu, minum es kelapa".. hebatnya, apa yg diucapkan adit sama dengan apa yg ane pikirin.. langsung aja ke bule es kelapa, dan ane pun 'ngerasa' hidup lagi, haus yg terpenuhi haknya..

namuunnnn...

koq es kelapa yang ini??
Ane ngeharap es kelapa yg akan datang adalah es kelapa yg segernya maxi dengan campuran gula merah cair di dalamnya, namun yg dateng adalah es kelapa sirup merah (strup..-_-), namun ya udah lah.. kerongkongan ane sepertinya masih bisa mentoleransi kejanggalan ini..

Weekend yg seru, dan melelahkan.. setelah cakra terisi berkat es kelapa tadi, kami pun melanjutkan perjalanan.. menuju sisi lain Amal, dengan medan yg becek dan berbatu, ya ya ya.. Amal baru gak seasik Amal Lama.. setelah mampir sebentar ke Amal baru, kami melanjutkan perjalanan.. pulang..

di perjalanan menuju rumah, tiba2 tenggorokan meminta kembali haknya.. dan kedai jus buah menjadi target operasi kami.. (mestinya ada pictnya, namun jaringan si Pur ada masalah.. jadi, no pict deh y)

Dan di kedai itu lah perjalanan wisata alam include wisata kuliner kami tutup.. setelah semua aman (terutama kerongkongan ane), kami pun melanjutkan perjalanan menuju rumah..

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Sobat Asik ke

Powered by Blogger.

- Copyright © ACG - asikcarague -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -