Posted by : Unknown Friday, June 7, 2013

Aktivitas yg biasa ane lakuin, atau lebih tepatnya udah menjadi rutinitas ane, adalah kuliah dan kerja.. Ane mulai dengan pekerjaan ane sehari2..

Ane kerja dikampus ane sendiri, awalnya sbg asisten laboratorium.. Sebuah pekerjaan yg sedikit sekali peminatnya, terkecuali untuk para geeks - kutu buku, yang tertarik untuk menjadi lebih pinter.. Apakah ane kutu buku?? tentu tidak, ane selayaknya pemuda yg mengalami masa2 transisi, menjadikan pekerjaan ini sbg batu loncatan untuk masa depan.. Finally, sekarang ane jadi asisten dosen, 1 level naik dari yg sebelumnya..

pose in lab
Enaknya menjadi bagian dari keluarga besar kampus adalah ente gk perlu takut untuk gak lulus, bukan karena adanya nepotisme.. tetapi kemampuan ente, pemahaman dan keterampilan ente akan selalu dicoba, itu yg membuat ente makin pinter (lagi sombong nee B) heheh)..

Selain itu ap?? dapet beasiswa dan gaji gan..enak gak tuh?? beasiswa setiap semester, jadi gak perlu pusing mikirin biaya kuliah lagi.. gaji?? yaaahhh. .cukuplah untuk sementara ini, hehehe..

kerjanya gimana??repot gak?? repot sih gak, yg penting banyak belajar aja, kan kita gak tau masalah apa yg mahasiswa hadapi, sebagai staf yg berurusan langsung dengan mahasiswa, kita kudu mesti bisa jawab setiap ada yg tanya kan..

suka dukanya selama ini, uhm..banyak sih, tapi dibawa santai aja... pernah ada kasus mahasiswa semester 2 yg gak bisa copas , uhm..jengkelin sih, soalnya ponakan ane yg masih SD aja udah main Point Blank, masa dia yg udah semester 2 belum tau copas?? tapi.. santai aja, jangan diambil pusing.. yg penting ap?? apa hayooo?? seee?? seenyyyuuuumm :).. yah, masih banyak lagi masalah2 yg ada didalam pekerjaan ane, tapi seperti kata guru ngaji ane dulu, kita mesti syukur nikmat, di dalam setiap usaha pasti ada halangan..kita mesti kuat, apalagi dalam mengejar cita2..ttssaaahhh, tepuk tangan :)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Sobat Asik ke

Powered by Blogger.

- Copyright © ACG - asikcarague -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -