Posted by : Unknown Saturday, June 29, 2013

Gak terasa tahun ajaran baru udah hampir dimulai, itu artinya ane udah semakin tua dikampus.. dan akan sangat malu kalo skripsi pun belum kelar2 (tepok jidat).. well, perlahan tapi pasti sekarang project skripsi udah mulai dijalankan lagi.. lanjuuuuttt gan !!

Intruksi ujian dari Pak Ansar
Hari ini calon mahasiswa baru mengikuti ujian masuk, kebetulan ane salah satu pengawasnya.. melihat mereka ujian ane jadi teringat detik2 menegangkan ketika ane ujian masuk tahun 2009 lalu.. sedikit flashback moment2 yg paling memorable dari ujian maba dulu, kesannya seperti ngupil.. tau ngupil kan? ngorek2 lubang idung pake kelingking atau jempol.. bedanya bukan seperti ngupil di idung sendiri, tapi ngupilin idungnya Bekantan.. kenal sama Bekantan gak? kalo belum kenal, ke Mangrove dulu sana gih.. kenalan sama Bekantan..


Lagi ngupilin Bekantan (kesannya)
Kesannya seperti ngupil, cuman ngupilnya di idung Bekantan.. kebayang gak kalo ente salah ngorek idung Bekantan, bisa2 di cakar malah.. ujian calon maba pun gitu, ente akan dihadapkan dengan orang2 baru yg semuanya akan terlihat sangar dimata ente (kalo yg belum saling kenal).. dari temen2 calon maba yg ujian 1 ruangan bersama ente sampe pengawas ujiannya, semua akan terlihat sangar..

Calon bekantan maba angkatan 2013 kali ini gak beda dengan angkatan ane tahun 2009, masih malu2 tai kucing, segan satu sama lain, sedikit tertutup.. ada juga yg udah akrab dengan calon maba lain atau dengan staff kampus.. well, itulah 'awalnya'.. karena mahasiswa itu hanya akan terlihat malu2 dan sopan ketika ujian calon maba, kalo udah jadi mahasiswa dan aktif di organisasi maka kepribadiannya pun akan tampak jelas..

Selain2 masih malu2 dan sopan, mereka juga belum bisa meninggalkan kebiasaan mereka diluar.. contohnya saja, ente pernah liat ada orang yg jalan2 di dalam mall sambil nenteng helm? ane pernah liat.. labil dan takut helmnya ilang.. di ruang ujian calon maba tadi pun ada juga yg masuk ruangan sambil nenteng helm.. ane sih gak ada masalah, karena dilema.. mau ditegur, eh dia baru calon maba.. gak ditegur pun ntar gimana.. jadi ane mesti gimana? stay cool aja lah dan maklum..

Aman terkendali (gak ada yg bawa bom..)
Ujian berlangsung tertib.. sampe waktu ujian habis gak ada masalah dalam kesiapan laboratorium.. semua laptop siap termasuk jaringannya..Yah, apa pun ente di luar sana yg mengikuti ujian calon maba hari ini, ane harap ente berhasil melewati stage pertama ini.. kedepannya akan lebih seru dan menantang, karena ente adalah orang2 yg diberi punya dan kesempatan untuk kuliah.. syukuri dan terus belajar, jgn jadiin kuliah untuk cari ijazah aja.. kuliah lah untuk cari ilmu.. welcome..

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Sobat Asik ke

Powered by Blogger.

- Copyright © ACG - asikcarague -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -