Posted by : Unknown Friday, June 21, 2013

IP Man
 Hari ini gak banyak pekerjaan berarti yg ane lakuin.. sedikit agak santai aja sih.. pesenan desain pun udah kelar, tinggal dikirim aja.. kasih makan naga juga udah, sekarang naganya lagi latihan di training center (dragon city.. game sejuta umat).. so well, waktunya nyantai..

Kehidupan ane sekarang serba tergantung sama laptop.. yups, Acer 4732Z yg ane kredit 3 tahun lalu masih betah menemani perjalanan hidup ane.. dari hal2 serius seperti skripsi yg tak kunjung kelar sampe yang sekedar nonton doang.. hari ini, ane pingin nonton film lama yg baru ane dapet minta dari temen ane..

IP Man.. kali ini ane punya ketiga serinya.. mayan lah untuk ngabiskan waktu luang.. ya ya ya, ane tau.. ane sangat merasa bersalah karena mengabaikan skripsi.. tapi otak juga butuh hiburan kan.. ngeles..

Dari film2 kungfu yg pernah ane nonton, IP Man selalu punya tempat dihati ane.. latar peristiwa yg juga menggambarkan sejarah, teknik bela diri Wing Chun yg khas dan mematikan, dan yang paling penting dan ini sangat penting.. pemeran istri IP Man memiliki wajah oriental yg cantik banget..becanda xp..


Seandainya ada di Tarakan
Langsung saja ane terobsesi untuk mempelajari teknik Wing Chun.. ya ya ya, korban film kan? ane tau pikiran kalian.. tapi, siapa pun yg habis nonton IP Man, pasti sepakat kalau Wing Chun emang teknik bela diri yg keren.. gerakan yang stabil namun dinamis sehingga masih bisa dilakukan pengembangan teknik.. pokoknya keren dah..

Dalam pikiran ane, akan keren kalau ane pelajari teknik itu.. ane bisa menggunakan jurus2 dalam membela kebenaran dan harga diri keluarga.. tsaaahhh.. dalam hati berangan-angan, namun otak berpikir logis.. emank ada perguruan Wing Chun di Tarakan? hati ane langsung nyungsep.. nyngsep.. ane ngerasa di PHP-in oleh hati ane sendiri..

Mencoba mampu mengendalikan diri atas kenyataan ini, dan kembali pada keadaan.. sederhana.. keep calm and nonton aja lah..

{ 2 comments... read them below or Comment }

Sobat Asik ke

Powered by Blogger.

- Copyright © ACG - asikcarague -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -