Posted by : Unknown Friday, June 7, 2013

Ane mau ngbahas sebuah fenomena yg sulit dijelaskan oleh akal dan pikiran (ngeriii..:p), kenapa dari 11 ane bersepupu (dari keluarga Emak), cuman 3 orang laki2?? apa ada yang salah dengan keturunan keluarga kami??

Bukannya ape2, kalau2 ada acara ngumpul keluarga, hal yg pasti dilakuin adalah "ngobrol"..karena keluarga ane mayoritas dihuni oleh makhluk2 berjenis perempuan, otomatis tema obrolan pun yg girly .. kalau gak tentang make up, masalah baju, atau resep buat kue.. nah, mirisnya untuk ane, ane kan mau ngobrol seputar bilangan quantum, integral deret 5, atau masalah futsal, atau game.. sama siapa ane mesti cerita?? sama tembok?? gak lah ane mau ngobrol sama tembok..yg ada ane masuk kamar, nyalain laptop, internetan deh..miris -_______-".

kenapa gk ngobrol sama Topan?? umur Topan kan 9 tahun lebih tua dari ane, yang ada ane yang gak nyampe ngobrol dengan tema yang 9 tahun di atas ane, yg cocok ngobrol dengan Topan tuh Abah, paman, dan bro Ipar ane.. Ane ada dimana?? Masuk kamar, nyalain laptop, internetan..lagi -______________-".

apa?? ente gak percaya?? nih foto ane dengan spupu2 ane..

Miris ngeliatnya -_-"
Ane jelasin ye, yang pake baju item plus peci itu ane, sisanya sepupu2 ane.. lho, bilangnya langka, kq ada 2 anak kecil yg satu gendut, yg satu kurus?? sabar sob. . itu ponakan2 ane, gak masuk itungan dalam persepupuan.. Seandainya ane punya 10 orang sepupu, udah ane ajak buat tim bola atau tim air soft gun, ngimpi -______-".

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Sobat Asik ke

Powered by Blogger.

- Copyright © ACG - asikcarague -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -