Posted by : Unknown Thursday, June 6, 2013

ane dan keong
Wahai jiwa2 yg bergentayangan di dunia maya, kenalin nih..nama ane Roman Gusmana, keluarga baru di blog, hehehe..sejujurnya ane kenalan dgn blog udah lama banget, cuman ane gk pernah hiraukan ajakannya untuk nulis didalam dirinya (ribet ya bahasanya??hehe). Hingga akhirnya ane nyadar kalau lewat blog, ane bisa cerita, berbagi opini, sampai share hal2 dari yg sangat jelas sampe yg sangat absurd.

Ane asli Tarakan, tau kan?? itu lho..pulau kecil di utara Kalimantan Timur yg beberapa waktu lalu yg sempat geger karena konflik SARA, tau?? Apa?? Belum tau?? search di google aja deh ya.. Ane juga kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta jurusan sistem informasi di Tarakan, STMIK PPKIA..kalau ada waktu, main2 kekampus ane, kopma (koperasi mahasiswa) dikampus ane lengkap lho produknya, sampe2 ikat rambut aja dijual, hehehe. Selengkapnya nanti ane ceritain di postingan2 blog ini (tepuk tangan !!haha)

Ane menganggap yg berkunjung ke blog ane ini adalah org2 pinter, pinter nyalain komputer, pinter karena tau untuk konek ke blog ini kita musti punya akses internet, pinter karena dapat membagi waktu antara aktivitas dgn istirahat, disinilah ane bakal nulis hal2 yg bisa setidaknya dapat menyegarkan otak agan2 semua dari penatnya aktivitas (tsaaahhh, tepuk tangan lagi!!heheh).

so, this is me and my blog..jreng. .jreng..jreng !!

{ 1 comments... read them below or add one }

  1. sudah saya baca, 9 postingan yang kalau dihitung mewakili 10% nya anda (blog ini konsumsi publik sy gunakan bahasa yang baik dan benar sesuai dengan ajaran bahasa indonesia). secara umum yang saya tangkap anda orang seperti kebanyakan dengan banyak kegiatan dengan kehidupan sosial yang baik-baik saja. yah, itu positifnya. negatifnya? tentu ada juga yang saya tangkap. kekekeke

    ReplyDelete

Sobat Asik ke

Powered by Blogger.

- Copyright © ACG - asikcarague -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -