Posted by : Unknown Monday, June 10, 2013

Siang tadi, terik matahari mampu membakar pohon pinang di seberang jalan, ketika ane kembali dari Gramedia dan menuju kampus.. Setelah absen kembali di pos satpam, ane melanjutkan ke kopma untuk sekedar rumpi dengan rekan2 mahasiswa.. ternyata, beberapa di antara mereka ada yg telah membaca blog ini, sungguh ekspektasi yg luar biasa dari ane, mengingat blog ini baru berumur 4hari..

Namun.. sebuah blog tak akan lengkap tanpa kritik dan saran dari temen2 semua, "kak, isi blognya koq lebay gitu?", nimbrung salah satu mahasiswa semester 6.. ane mau ngelurusin, blog itu seyogyanya dibuat sebagai media untuk berkreasi, jadi wajar aja bahasa yg dipake gak sesuai dengan EYD.. tema yg diangkat pun beragam, sesuai dengan karakter isi blog untuk kedepannya..

Beberapa blog mendedikasikan tulisannya sebagai artikel, tips, atau trik dalam melakukan sesuatu.. ada juga yg sekedar nimbrung untuk beberapa saat dan ditinggalin begitu saja.. atau ada juga yg menggunakannya sebagai media bisnis.. atau seperti ane pun ada, memanfaatkan fasilitas blog untuk sekedar sharing tentang apa yang terjadi sehari-hari..

So, everything is oke aja lah mengenai blog.. karena, hanya pelaku yang mengetahui apa yg dia lakuin, termasuk salah satunya hanya penulis yg tau apa yg dia tulis, beserta alasan untuk tulisannya..


be writer
Ane memiliki cita2 terpendam untuk menjadi seorang penulis, menurut ane.. seorang penulis adalah orang yg mampu menyeimbangkan antara otak dan tangan, artinya apa yg dia pikirkan itu sejalan dengan apa yg dia kerjakan (tulis)..

Blog ini ane buat dan memuat artikel2 yg ane tulis sendiri, dari aktivitas ane, opini ane, keluarga, sahabat, maupun hal2 yg menjadi cita2 ane.. gaya bahasanya pun ane sesuaikan dengan kepribadian ane sehari, terkesan lebih santai, ringan, dan berani..

Materinya seputar kehidupan kita.. terkadang kita sebagai manusia terlalu sibuk dengan urusan kita masing2, sehingga kurang memperhatikan hal2 unik yang ada di sekitar kita.. contohnya, seorang kakak yg sibuk dengan kehidupan pribadinya sedangkan dia memiliki adek yg lagi menginjak masa pubertas.. si adek dalam kondisi yg labil gak bisa menentukan jalan hidupnya, disini ane pun memberikan pandangan kepada siapapun (termasuk kakak tersebut) bahwa abege perlu mendapat contoh yg baik dari keluarganya, karena itu ane jelasin ciri2 abege labil itu bagaimana, sehingga ente dapat mengarahkannya ke yg lebih baik..

Funny people
Materinya juga berisi tentang humor, candaan, maupun hal2 absurd.. gak ada niat untuk mendiskriditkan
siapapun, ane cuman mengajak ente untuk ayo kita lupakan masalah kita sejenak dan tertawalah untuk menghilangkan penat, termasuk menertawakan hal2 kecil yg gak penting yg pernah kita kerjain..

Jadi.. mulailah menjadi pribadi yg peka terhadap apa yg kita lakukan, banyak hal2 unik yg bisa kita jadikan alternatif hiburan ketika kita sedih, atau menjadikan bahan merenung kita untuk hidup yg lebih baik kedepannya..


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Sobat Asik ke

Powered by Blogger.

- Copyright © ACG - asikcarague -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -