Posted by : Unknown Friday, June 7, 2013

Ane iseng2 browsing gambar2 lucu, dan nemu beberapa gambar yg ane sendiri sulit untuk berhenti ngakak.. terus pikir, gmn kalau gambar2 tadi ane posting lagi untuk di share sama ente2 semua, itung2 ngilangin stress, terlebih di cuaca yang panas banget spt sekarang ini..

ane mulai dariii..

sampe sakit perut ngakak liat pict ini..wkwk

 menurut ane ini gak parah2 banget, emank sih ceweknya putih, yg cowoknya dekil.. tapi, ya udah lah, kan Tuhan menyiptakan semua berpasangan, ada cakep ada juga jelek..(sulit menahan tawa..:p)

teruss..bagaimana dengan yang ini??
pasti ke dukun nih cowok
gak diragukan lagii, cowok ini pake dukun bersertifikat internasional.. item, jelek, muka mesum.. bisa dapet cewek yg berbanding terbalik dengan kualitas mukanya dia.. sory, bukan maksud nghina, tapi?? kq bisa yaa?? no comment ah..cuman bisa ngakak..:p

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Sobat Asik ke

Powered by Blogger.

- Copyright © ACG - asikcarague -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -