Posted by : Unknown Friday, June 7, 2013

Weekkeeeeennnddd..tinggal menghitung jam aja, setelah sekian hari tiada henti untuk aktivitas, kerja sampai mikirin skripsi (yg tiada pernah minggat dari otak), sekarang waktunya untuk memikirkan rencana jangka pendek untuk menikmati weekend..

Asumsi ane, weekend itu dimulai dari jam 8 malam (hari sabtu) dan berakhir pada jam 8 malam juga (hari minggu...yaaaahh, abis deh weekendnya).. Kenapa mesti jm 8 mulainya, alasan klasik, ane pulang kerjanya jm setengah 8 (malam minggu), siap2 cabut dari rumah setengah jam, jadi tepat jam 8 memulai weekend..

Rencana2 yg ane pikirin untuk menkmati weekend.. mungkin ane rincikan..

  1. Tidur ganteng - ya iyalah tidur ganteng, ane kan cowok.. setelah aktivitas yg begitu padat, tidur adalah alternatif liburan paling murah meriah.. asumsi ane dalam rumus matematika sederhana '6x + 2g + b = mi', keterangannya.. x = jumlah hari kerja (senin-sabtu), g = guling, b = bantal, sehingga dijumlahkan hasilnya mi = mimpi indah :p
    bobo ganteng..hahaha
  2. Makan yg banyak - wajar aja, sebagai pemuda yang aktif, yang selama sepekan bergelut di dalam pekerjaan yg padat, alternatif weekend yang paling seru adalah M.A.K.A.N.. kenapa makan??tenaga mesti di charge lagi kan untuk sepekan ke depan..kelemahan rencana ini ane asumsikan dalam persamaan matematika 'k.e <> u', artinya kenyang kali enak (k.e) selalu berbanding terbalik dengan keuangan(u)..
    kalau ada uang aja nih
  3. Keliling2 aja -  ini sih mungkin alternatif yang banyak dipilih oleh orang2, karena disamping murah (10rb/botol aqua bensin), alternatif ini menjanjikan pemandangan yg unik, contohnya pemandangan abege labil kere yg cuman duduk dipinggir taman, karena kalau mereka kaya, tentu udah masuk ke cafe dekat taman, atau juga pemandangan yg unik, truk tinja yang terbalik, atau bertepatan dengan penggrebekan bembong narkoba, semua ada di jalanan..
    seru nihh
  4. Nonton tv - gak ada yg spesial tuh, apa lagi mesti rebutan remot dengan penghuni rumah.. yg kastanya lebih tinggi (ortu), pasti menang deh dan dia pilih channel - sinetron -_____-"
    kalau gak ada yg gonta ganti remot sih seru
  5. Galau - ini alternatif yg paling menyedihkan, hanya terjadi jika poin2 diatas gak kesampaian untuk dikerjakan, mau tidur, ada yg ngacau..mw makan, gk ada uang..keliling, gk ada bensin, nontong tv, tvnya diservis kena petir misalnya..saran ene, mending..apa ya, ane juga bingung
    miriiiiisss -____-"
itulah rencana weekend ane, semoga gak poin ke 5 yg ane kerjain.. so, SEMANGAT kerja dan menanti jam 8 (10 jam lagi) :p

{ 2 comments... read them below or Comment }

  1. hahahaha..iya ya, aku lupa ngpost itu gan,, gaming urutan ke 5..galau ke 6..hahhaha

    ReplyDelete

Sobat Asik ke

Powered by Blogger.

- Copyright © ACG - asikcarague -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -